Senin, 13 Januari 2014

obat sipilis dengan bayam duri

.
obat sipilis dengan bayam duri

obat sipilis dengan bayam duri _ sipilis dapat menjadi kondisi kelamin menular akibat tertentu spirochete Treponema pallidum . sipilis akan menular hanya dengan pengalaman seks lesi kulit menular , yang berasal dari ibu untuk dapat belum lahir anak dalam rahim , dengan cara pembuluh darah transfusi merchandise , dan juga kadang-kadang dengan cara smash dalam epidermis yang bersentuhan dengan infeksi lesi kulit . Ketika un - diperbaiki , yang pada melalui beberapa pementasan : utama , sah , laten , dan juga tersier .

sipilis menyediakan banyak pitches penjualan dan akan mensimulasikan besar banyak serangan lain dan juga teknik sistem imun dalam pementasan unggul . Akibatnya, itu mendapat mencapai julukan tertentu " penipu fantastis . " Manifestasi yang rumit dan juga bervariasi tertentu dengan kondisi termotivasi Pak William Osler untuk dapat memberikan komentar , " Dokter medis yang obat sipilis dengan bayam duri sadar adalah perawatan sadar . "

Beberapa tokoh populer melalui sejarah masa lalu dianggap memiliki hidup dengan sipilis , yang meliputi Bram Stoker , Henry VIII , dan juga Vincent Jeep Gogh . Menimbang bahwa temuan mengenai penisilin dalam milenium pertengahan ke-20 , yang khusus didistribusikan dengan ini ketika kondisi alam terus secara umum diatur , namun upaya untuk dapat menyingkirkan itu benar-benar sudah dan berhasil .

Beberapa genera mengenai spirochetes mengakibatkan kontaminasi individual :

Treponema , yang kemudian obat sipilis dengan bayam duri , frambusia , dan juga pinta
Borrelia , yang kemudian kondisi Lyme dan juga kambuh demam
Leptospira , yang kemudian leptospirosis

Spirochete ini bertanggung jawab atas sipilis akan Treponema pallidum .

Big t pallidum dapat menjadi kontrol rentan mikro - organisme 6-15 mikrometer diperpanjang hanya dengan 0 . dua puluh lima mikrometer dalam dimensi . Dimensi kecil membantu hal itu tidak bisa dilihat tentang mikroskop ringan, sebagai hasilnya , yang harus ditentukan hanya dengan gerakan bergelombang unik tentang darkfield mikroskop . Ini bisa membuatnya melalui hanya sementara di luar tubuh ini , maka, transmisi biasanya membutuhkan pengalaman utama dari lesi menular tertentu .

Azines yphilis umumnya diberi label langsung ke beberapa pementasan : utama , sah , laten , dan juga tersier . Hal ini dapat baik dibeli atau mungkin bawaan . Yang , bisa diberi makan baik hanya dengan pengalaman dekat lesi kulit menular ( paling sering ) atau mungkin dengan cara pembuluh darah transfusi ( ketika pembuluh darah terus terakumulasi dalam perjalanan awal sipilis ) , dan juga itu juga makan plasenta berasal dari seorang ibu menderita besar untuk dapat anak perempuan yang belum lahir .
dibeli obat sipilis dengan bayam duri

Di dalam membeli sipilis , Big t pallidum cepat menembus dinding mukosa rusak atau lecet kulit mungkin sangat kecil dan juga , dalam jangka waktu tertentu , masuk ke limfatik tertentu dan juga pembuluh darah untuk membuat kontaminasi sistemik . Saat inkubasi berasal dari kontak dengan kemajuan mengenai lesi kulit besar, yang biasanya berlangsung di situs web utama mengenai inokulasi , rata-rata 3 bulan belum dapat dengan mudah berkisar antara 10-90 malam . Studi ilmiah dalam kelinci hadir di mana spirochetes terletak di metode limfatik tertentu sejak satu jam setelah inokulasi utama , menunjukkan di mana obat sipilis dengan bayam duri dapat menjadi kondisi sistemik dari awal Anda .

Metode kunci tertentu stres ( CNS ) akan ditempati awal di dalam kontaminasi , melalui periode yang sah , tes menggambarkan di mana lebih dari 30% tentang individu sudah mendapat kesimpulan yang tidak biasa di dalam cerebrospinal halus ( CSF ) . Melalui awal 5-10 dekade setelah start Anda mengenai kontaminasi utama un - diperbaiki , itu terutama membutuhkan meninges tertentu dan juga aliran darah , menyebabkan neurosipilis meningovaskular . Setelah itu , parenkim tertentu dengan otak manusia dan juga sumsum tulang belakang biasanya hancur , menyebabkan neurosipilis parenkim . Kepala ke Neuroobat sipilis dengan bayam duri mengenai informasi lengkap tentang jenis materi .

Terlepas dari periode mengenai kondisi dan juga menempatkan mengenai lesi kulit , keunggulan histopatologi mengenai sipilis mengandung endarteritis ( yang biasanya kadang-kadang bisa obliteratif dalam dinamika ) ditambah menanamkan kaya sel plasma . Endarteritis akan jatuh tempo pada khususnya dieksekusi mengenai spirochetes untuk dapat endotel jaringan , dimediasi hanya dengan senyawa fibronektin sponsor tertentu untuk dapat permukaan spirochetes . Tertentu yang dihasilkan endarteritis dapat dengan mudah menyembuhkan bersama-sama dengan jaringan parut kerusakan kadang-kadang .

The menanamkan sipilis tertentu cermin setiap tertunda - jenis hipersensitivitas menanggapi Big t pallidum , dan juga pada beberapa orang dengan obat sipilis dengan bayam duri tersier , jenis balasan hanya dengan peka t limfosit besar dan juga makrofag membawa ulserasi gummatous dan juga nekrosis . Antigen tentang Big t pallidum menyebabkan penciptaan sponsor mengenai antibodi treponemal dan juga tidak spesifik antibodi reagin . Pertahanan untuk dapat sipilis akan parsial .

Sebagai contoh , sponsor humoral dan juga sel kecenderungan tahan juga dapat menghentikan pembentukan lesi utama Anda tentang serangan di masa depan bersama-sama dengan Big t pallidum , namun mereka biasanya tidak cukup untuk dapat jelas individu yang terkena tertentu . Ini mungkin sebagai selubung luar dengan spirochete akan senyawa imunogenik kekurangan , atau mungkin bisa juga sebagai akibat dari down- regulasi mengenai asst t jaringan besar dengan sekolah TH1 . [ 1 , 2 ]

sipilis besar akan dilihat sebagai kemajuan tertentu chancre mudah Anda pada situs web mengenai transmisi tepat setelah masa inkubasi besar 3-6 bulan . Lesi tertentu memiliki landasan menekan -out dan berakhir juga dilemparkan yang sangat menular .

Secara histologi, chancre tertentu akan dipandang sebagai infiltrasi mononuklear leukocytic , makrofag , dan limfosit juga . Efek inflamasi tertentu membawa tentang endarteritis obliteratif besar . Pada periode ini, spirochete tertentu mungkin jauh datang dari permukaan ulserasi atau mungkin di atasnya eksudat tertentu dengan chancre . Apakah atau tidak diurus atau mungkin belum tentu , terapi terjadi dalam 3-12 bulan , bersama-sama dengan fibrosis berulang signifikan .

sipilis yang sah tumbuh mengenai 4-10 bulan setelah penampilan fisik Anda dengan lesi utama . Dengan periode ini, spirochetes tertentu meningkat dan juga didistribusikan melalui seluruh tubuh . Lesi kulit obat sipilis dengan bayam duri yang sah sangat bervariasi dalam manifestasi mereka . Manifestasi sistemik mengandung malaise , demam , mialgia , arthralgia , limfadenopati , dan juga melanggar out .

Lesi kulit mukokutan populer biasanya disaksikan pada tubuh dan bahkan mungkin memerlukan tangan tertentu , pantat , dan juga melalui mulut mukosa . Sering , lesi kulit tertentu biasanya makula , di bawah radar , kemerahan berwarna kecoklatan , dan juga 5 mm atau mungkin lebih kompak dalam dimensi , namun, mereka bisa menjadi pustular , annular , atau mungkin naik . Hampir semua jenis penyakit kulit terdiri dari treponema . Dari , bagian lendir basah akan banyak menular . Secara histologi, efek inflamasi tertentu sebanding dengan jumlah yang lebih kecil namun intensif dibandingkan dengan di mana dengan chancre utama .

Beberapa epidermis kesimpulan lain mengenai sipilis yang sah biasanya kondiloma lata dan juga alopecia merata . Kondiloma lata biasanya mudah , lesi kulit yang sangat menular abu-abu - putih yang memproduksi di dalam cozy , situs web lembab . The alopecia tertentu akan dilihat sebagai kebotakan merata dengan bagian atas kepala dan juga rambut wajah yang tidak diinginkan , seperti alis mata . Individu menggunakan mendapatkan ini sudah disebut menciptakan penampilan fisik " ??dimakan ngengat " . Dalam perjalanan kontaminasi yang sah , efek tahan tertentu telah mencapai puncak dan juga titer antibodi biasanya besar .

sipilis laten bisa menjadi masa yang fitur atas khususnya sipilis yang sah sudah mendapat tetap, meskipun individu terus menjadi seroreactive . Beberapa individu pengetahuan kekambuhan dengan lesi kulit epidermis menular mengenai sipilis yang sah selama periode ini . Mengenai 1/3 tentang un - diperbaiki laten obat sipilis dengan bayam duri individu melanjutkan untuk menghasilkan sipilis tersier , sementara yang lain terus tanpa gejala .

Saat ini, kondisi sipilis tersier akan tidak biasa . Setiap kali hal itu dapat terjadi , yang sebagian besar memiliki efek pada sistem kardiovaskular tertentu ( 80-85 % ) serta CNS ( 5-10 % ) , menciptakan minggu di atas untuk dapat dekade dan juga mengenai cedera inflamasi bertahap untuk daerah . Tertentu 3 set dasar sipilis tersier biasanya obat sipilis dengan bayam duri gummatous ( juga disebut sebagai terlambat bukan kanker ) , sipilis aerobik , dan juga neurosipilis .

sipilis Gummatous akan terlihat sebagai lesi kulit granulomatosa , disebut sebagai guma , yang dapat dilihat sebagai hati sedikitpun mengenai otot nekrotik menggunakan karet merasa . Guma terutama jenis dalam hati pekerja keras , jaringan tulang , dan juga testis belum mungkin memiliki efek pada hampir semua kayu . Menampilkan penilaian histologi palisaded makrofag dan juga fibroblas , bersama dengan jaringan plasma sekitar margin tertentu . Guma mungkin baik kerusakan dan juga borok baik, di beberapa titik berubah menjadi fibrosis . Treponema biasanya jarang divisualisasikan atau mungkin dipulihkan berasal dari jenis-jenis penyakit kulit .

sipilis aerobik terjadi tidak kurang dari satu dekade setelah kontaminasi besar . Gejala yang paling sering akan penciptaan aneurisma aorta menaik dalam , karena jangka panjang kerusakan inflamasi dengan vasorum vasa , yang khusus sebuah yacht pribadi di mana pengasuhan permukaan tertentu mengenai pembuluh darah besar . Kontrol aorta perangkat kurangnya baik mungkin berakhir hasil .

Neuroobat sipilis dengan bayam duri menyediakan banyak varietas . Dalam hal spirochete yang menyerang SSP tertentu , meningitis sipilis hasil akhir . Meningitis sipilis bisa menjadi awal gejala , biasanya terjadi dalam beberapa bulan reguler dengan kontaminasi utama . CSF menampilkan protein yang diperlukan besar , gula dan karbohidrat yang lebih rendah , limfosit besar bergantung , dan sipilis juga optimistis serologi .

sipilis meningovaskular terjadi karena cedera pada aliran darah tertentu dengan meninges , otak manusia , dan juga sumsum tulang belakang , akhirnya menyebabkan infark menciptakan berbagai pilihan yang luas mengenai gangguan neurologis .

Parenkim neuroobat sipilis dengan bayam duri berisi tabes dorsalis dan juga paresis dasar . Dorsalis Tabes tumbuh karena artikel posterior dan juga punggung awal dengan sumsum tulang belakang biasanya hancur . Posterior kolom kelemahan membawa terganggu getaran dan juga pengalaman proprioseptif , akhirnya menimbulkan berjalan berbasis lebar.

Masalah dengan awal dorsal kontribusi untuk kerugian dalam nyeri dan juga suhu pengalaman dan juga arefleksia . Cedera pada elemen kortikal tertentu tingkat serotonin memberikan kontribusi untuk paresis dasar , dahulu dikenal sebagai disebut sebagai " paresis umum dengan konyol , " yang biasanya meniru gaya lain mengenai demensia . Kekurangan mengenai ruang memori dan juga presentasi , penyesuaian persona , menjadi mudah tersinggung , dan juga tanda-tanda psikotik memproduksi dan bahkan dapat bergerak maju untuk dapat mempercepat demensia .

Tertentu Argyll - Robertson mahasiswa , setiap mahasiswa tidak berinteraksi dengan ringan namun dapat menyusut dalam perjalanan akomodasi liburan , bisa disambut di tabes dorsalis dan juga paresis dasar . Tempat lengkap dengan lesi menciptakan semacam ini sensasi akan teridentifikasi .
sipilis kongenital

sipilis kongenital , sementara Ulasan berikut, bisa menjadi bunga rampai benar mengenai kuno bertele-tele yang berhubungan dengan kesehatan . The treponema tertentu umumnya kombinasi buffer plasenta tertentu dan juga mencemari anak tertentu yang belum lahir , menciptakan biaya atas mengenai cepat diatur aborsi dan lahir mati juga . Di dalam awal beberapa tahun tentang hidup , tanda-tanda bertindak seperti sipilis yang sah matang ekstrim bersama dengan kondiloma lata populer dan juga melanggar out . " Snuffles " mengidentifikasi rhinitis mukopurulen tertentu karena keterlibatan dengan mukosa sinus .

Setelah itu manifestasi mengenai sipilis kongenital mengandung jaringan tulang dan juga cacat gigi , misalnya " saddle nose " ( sebagai akibat dari kerusakan dengan septum sinus ) , " saber tulang kering " ( sebagai akibat dari pembengkakan dan juga membungkuk dengan tibia ) , " sendi Clutton itu " ( sebagai akibat dari pembengkakan dengan tulang lutut ) , " gigi Hutchinson " ( ketika gigi seri atas biasanya luas menyebar dan juga berlekuk ) , dan juga " geraham murbei " ( ketika geraham sudah mendapat terlalu banyak katup ) .

Tabes dorsalis dan juga paresis dasar mungkin menghasilkan seperti orang dewasa , bersama dengan 7 tuli saraf kranial dan juga atrofi saraf optik dan pilihan beberapa keterlibatan ophthalmologic lain pada akhirnya menyebabkan kebutaan mendapatkan karakteristik lanjut .

Penjelasan untuk obat sipilis dengan bayam duri akan kontaminasi dengan semua spirochete Big t pallidum . Big t pallidum akan hanya patogen individu dan juga tidak akan jelas terjadi di dalam beberapa jenis lainnya. Big t pallidum menyediakan , namun, baru-baru ini telah diklon dalam Escherichia coli dan berisi baru-baru ini telah digunakan secara eksperimental dalam kelinci .

Mengirimkan tentang Big t pallidum terjadi melalui tusukan dengan spirochetes melalui dinding mukosa dan juga lecet tentang lantai epitel . Itu benar-benar sebagian besar didistribusikan melalui seks membuat kontak dengan belum boleh didistribusikan hanya melalui kontak dengan pembuluh darah barang dan juga ditularkan dalam rahim . Big t pallidum dapat menjadi individu yang terkena labil di mana tidak dapat membuatnya melalui mengering atau mungkin kontak dengan desinfektan , maka, transmisi fomite ( seperti , berasal dari kursi mobil commode ) akan dasarnya sulit.

Aspek kesempatan mengenai berbagai sipilis dari mengejar itu :

Hubungan seks tanpa kondom seksual , hubungan seksual promiscuous , dan juga obat intravena memanfaatkan akan menjadi aspek kesempatan kunci.
Staf perawatan medis cenderung kesempatan kerja .

Morbiditas khusus mengenai sipilis jumlah dari tanda-tanda yang relatif sederhana dengan pementasan utama mengenai kontaminasi untuk tanda-tanda sistemik konstitusional jauh lebih besar mengenai sipilis yang sah serta efek aerobik neurologis dan juga cukup tentang kondisi tersier . Mengingat bahwa sipilis laten dapat dengan mudah tetap menjadi masalah selama beberapa dekade atau mungkin bertahun-tahun , manifestasi khusus mengenai obat sipilis dengan bayam duri tersier biasanya berlangsung secara signifikan setelah itu di dalam hidup , menciptakan morbiditas yang cukup besar .

Terlepas dari kenyataan bahwa jarang melihat hanya dengan dokter mengingat bahwa penggunaan penisilin mulai menjadi populer di tahun 1950-an , isu-isu pokok mengenai sipilis di dalam orang dewasa mengandung neurosipilis , sipilis aerobik , dan juga gumma . Sekarat akibat sipilis terus berlangsung . Sebuah single Periksa diidentifikasi di mana tentang 113 mencatat kematian akibat kondisi makan seksual , 105 telah karena obat sipilis dengan bayam duri , bersama-sama dengan aerobik dan juga neurosipilis pengolahan data di sebagian besar korban jiwa.

Ini jenis statistik telah mendapat terus meningkatkan mengingat bahwa pengenalan dengan pecahnya assist , mengingat bahwa kondisi ulkus penis (termasuk sipilis ) biasanya kofaktor untuk transmisi seks Anda mengenai HIV . Selain itu, individu yang seropositif HIV memberikan kesempatan yang lebih baik mengenai akselerasi cepat untuk dapat neurosipilis dan juga untuk isu-isu un - diperbaiki . Selain itu , individu bersama-sama dengan HIV cenderung kesempatan yang lebih baik mengenai kemajuan atau mungkin kambuh mengenai awal neurosipilis sistematis untuk kira-kira beberapa tahun setelah terapi bersama dengan intramuskular atau intravena mungkin penisilin .

Morbiditas tertentu dan juga kematian mengenai un - diperbaiki obat sipilis dengan bayam duri harus diproyeksikan dari info dibatasi Anda dapat diakses berkaitan dengan kursus pelatihan normal. Jenis-jenis informasi biasanya umumnya retrospektif meneliti tentang otopsi dan juga beberapa studi ilmiah yang mungkin , seperti yang populer Tuskegee tertentu Periksa tentang Un - diperbaiki sipilis dalam Negro Men , yang biasanya terlempar di bawah analisis jujur ??signifikan dalam tahun kemudian tentang menerapkan setiap populasi manusia orang yang terkena rentan daripada penyediaan terapi untuk kondisi Anda setiap saat yang mulai dapat diakses setelah Anda memeriksa telah berlangsung .

Ini jenis informasi mengungkapkan di mana kira-kira 1/3 tentang individu masih tersisa un - diperbaiki akan membangun isu-isu terlambat , bersama-sama dengan 10 % dengan keseluruhan menciptakan sipilis aerobik , 6 % , neurosipilis , dan juga 16 % , sipilis gummatous . Biaya Kematian umumnya biasanya lebih baik dari mereka yang menderita , dan juga isu-isu terlambat tampaknya mengambil tempat yang lebih umum dalam orang dibandingkan dengan perempuan di dalam . [ 12 , 13 ]

Mengenai orang-orang didiagnosis dengan baik besar atau mungkin obat sipilis dengan bayam duri yang sah ( dengan keluar auditori / neurologis / okular keterlibatan ) , diagnosis tertentu akan sangat baik mengejar terapi yang tepat . Big t pallidum tetap sangat perhatian terhadap penisilin tertentu , dan juga pengobatan kemungkinan .

Mengenai individu klinis bertekad untuk memiliki sipilis tersier , diagnosis tertentu akan menjadi jumlah yang lebih kecil optimis . 20 persen atau lebih mengenai individu un - diperbaiki bersama-sama dengan sipilis tersier binasa dengan kondisi tersebut, meskipun fakta bahwa berbagai penting individu menggambarkan pengobatan bersama dengan obat antibiotik . Bersama dengan terapi yang memuaskan , 90 % tentang individu bersama-sama dengan neurosipilis menggunakan jawaban ilmiah .

Jumlah diagnosis mengenai sipilis tersier tergantung pada periode tertentu dan juga tingkat mengenai tindakan kondisi , di samping sebelum mencoba untuk mengurusnya . Sebagai contoh , diagnosis tentang kondisi sistematis unggul dalam obat sipilis dengan bayam duri aerobik akan lemah , kecuali jika benar-benar diurus bersama-sama dengan jumlah besar mengenai penisilin INTRAVENA . Bila dibandingkan , dalam individu bersama-sama dengan neurosipilis sulit hanya dengan atrofi optik dan juga kebutaan , kesempatan untuk mendapatkan kembali perspektif tetap lemah tanpa mencoba bersama-sama dengan dosis tinggi penisilin .

sipilis kongenital bisa menjadi banyak hasil yang signifikan sipilis dalam perempuan . Hal ini sering menunjukkan jumlah peningkatan mengenai balita biasanya menderita dalam acara mommy menyediakan un - diperbaiki sipilis yang sah , dibandingkan dengan un - diperbaiki awal obat sipilis dengan bayam duri laten . Mengingat bahwa Big t pallidum tidak akan meresap ke dalam otot plasenta tertentu atau mungkin anak tertentu yang belum lahir sebelum kelima bulan kalender mengenai kehamilan , sipilis membawa tentang aborsi terlambat , lahir mati , atau mungkin mati tak lama setelah pengiriman dan pengiriman di dalam lebih besar dari 40 % tentang un - serangan ibu diperbaiki . [ 14 , 15 ] kematian Neonatal hasil akhir biasanya berasal dari perdarahan paru , superinfeksi mikroba , atau mungkin fulminan hepatitis .

Mengenai orang-orang yang hamil dan memiliki awal sipilis , itu mungkin ibu bisa menyediakan anak belum tentu menderita hanya dengan obat sipilis dengan bayam duri (seandainya ibu telah diurus dengan benar ) .
Anda sedang mencari obat penyakit sipilis ? Alhamdulillah, Kami De Nature Indonesia dengan web utama kami www.Herbaldenature.com menyediakan obat-obat herbal dari berbagai macam penyakit termasuk penyakit menular seksual ini.

dengan niatan Bissmillah dan beribadah akhirnya banyak sekali yang sudah terbantu untuk mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit sipilis ini. Jika anda sakit sipilis silahkan hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis

Apa Itu Penyakit Sipilis


Penyakit Sipilis, Penyakit raja singa, Penyakit Sipilis atau raja singa


sipilis adalah penyakit menular seksual yang bisa diderita pria atau wanita akibat kebiasaan berhubungan seksual yang sembarangan. sipilis sendiri dibagi menjadi beberapa fase, antara lain primer dan sekunder. Penderita sipilis fase primer atau sekunder bisa menularkan penyakitnya, karena itu penderita sebaiknya menghindari hubungan seksual sampai penderita dan mitra seksualnya telah selesai menjalani pengobatan.

Sedangkan, pada sipilis fase primer, semua mitra seksualnya dalam 3 bulan terakhir terancam tertular. Pada sipilis fase sekunder, semua mitra seksualnya dalam 1 tahun terakhir terancam tertular. Pria atau wanita yang postifi menderita sipilis harus segera mendapatkan obat. kami menawarkan obat penyakit sipis yang ampuh dengan harga terjangkau.

obat Sipilis

Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis

Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)

BBM: 7505F23A

Penyebab Penyakit sipilis


Sipilis disebabkan oleh Bakteri Treponema pallidum. Seperti yang kami katakan di atas, hubungan seks sembarangan adalah pemicu penularan penyakit ini. Bakteri masuk kedalam tubuh manusia melalui selaput lendir (misalnya di vagina atau mulut) atau melalui kulit saat berhubungan seks tersebut. Dalam beberapa jam, bakteri akan sampai ke kelenjar getah bening terdekat, kemudian menyebar ke seluruh tubuh melalui aliran darah. Sangat mengerikan.

Sipilis juga bisa menginfeksi janin selama dalam kandungan dan menyebabkan cacat bawaan. Sehingga bayi yang tidak tahu apa-apa ikut menanggung akibatnya. Karena itu, penderita penyakit sipilis sangat disarankan segera mengobati penyakitnya sebelum terlambat. Tidak peduli pengobatan penyakit ini kadang masih dianggap memalukan, tapi yang penting Anda sembuh.

Gejala Penyakit sipilis


Menurut ahli penyakit ini, gejala sipilis biasanya mulai timbul dalam waktu 1-13 minggu setelah terinfeksi dan akan berkembang melalui 4 tahapan. Empat fase tersebut dimulai dari fase Primer dimana akan terbentuk luka atau ulkus yang tidak nyeri di penis, vulva atau vagina. Luka juga bisa ditemukan di anus, rektum, bibir, lidah, tenggorokan, leher rahim, jari-jari tangan atau bagian tubuh lainnya.

Kemudian, sipilis meningkat pada fase sekunder yang biasanya dimulai dengan suatu ruam kulit, yang muncul dalam waktu 6-12 minggu setelah terinfeksi. Berlanjut lagi ke fase laten dimana tidak nampak gejala sama sekali dan berlangsung lama. Dan fase terakhir adalah fase tersier dengan gejala bervariasi mulai ringan sampai sangat parah.

Setiap fase gejala-gejala tersebut harus segera diobati dengan obat penyakit sipilis yang ampuh.


 Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis

Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)

BBM: 7505F23A

Silahkan Kunjungi web utama Kami >>> Herbaldenature.com



Rating: 4.5 out of 5
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. 1001