Jumat, 17 Januari 2014

artikel obat kutil pada kemaluan

.
artikel obat kutil pada kemaluan

artikel obat kutil pada kemaluan _ kutil di kemaluan adalah salah satu jenis yang paling umum dari infeksi menular seksual . Setidaknya setengah dari semua orang yang aktif secara seksual akan terinfeksi dengan human papillomavirus ( HPV ) , virus yang menyebabkan kutil di kemaluan , di beberapa titik selama hidup mereka . Wanita yang agak lebih mungkin dibandingkan pria untuk mengembangkan kutil kelamin .

Seperti namanya , genital warts mempengaruhi jaringan lembab di daerah genital . Kutil kelamin mungkin terlihat seperti kecil , daging berwarna benjolan atau memiliki penampilan seperti kembang kol . Dalam banyak kasus , kutil terlalu kecil untuk terlihat .

Seperti kutil yang muncul di tempat lain pada tubuh Anda , kutil di kemaluan disebabkan oleh human papillomavirus ( HPV ) . Beberapa jenis HPV genital dapat menyebabkan kutil kelamin , sementara yang lain dapat menyebabkan kanker . Vaksin dapat membantu melindungi terhadap strain tertentu dari HPV genital . obat kutil pada kemaluan >>

n wanita , kutil kelamin dapat tumbuh pada vulva , dinding vagina , daerah antara alat kelamin eksternal dan anus , lubang anus , dan leher rahim . Pada pria , mereka dapat terjadi di ujung atau batang penis , skrotum , atau anus . kutil di kemaluan juga dapat berkembang di mulut atau tenggorokan dari orang yang memiliki kontak seksual oral dengan orang yang terinfeksi .

Tanda-tanda dan gejala genital warts meliputi:

Kecil , daging berwarna atau abu-abu pembengkakan di daerah genital Anda
Beberapa kutil berdekatan yang mengambil bentuk kembang kol
Gatal atau rasa tidak nyaman di daerah genital Anda
Perdarahan dengan hubungan seksual

artikel obat kutil pada kemaluan _ Seringkali , kutil di kemaluan mungkin sangat kecil dan datar bahwa mereka tidak bisa dilihat dengan mata telanjang . Kadang-kadang, bagaimanapun , kutil kelamin dapat berkembang biak dalam kelompok besar .

The human papillomavirus ( HPV ) penyebab kutil . Ada lebih dari 40 strain yang berbeda dari HPV yang secara khusus mempengaruhi daerah genital . HPV genital menyebar melalui kontak seksual . Dalam kebanyakan kasus , sistem kekebalan tubuh membunuh HPV genital dan Anda tidak pernah mengembangkan tanda-tanda atau gejala infeksi .

artikel obat kutil pada kemaluan _ The Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit memperkirakan bahwa setidaknya setengah dari semua orang yang aktif secara seksual akan terinfeksi HPV genital pada beberapa titik selama hidup mereka . Faktor-faktor yang dapat meningkatkan risiko terinfeksi meliputi:

Berhubungan seks tanpa kondom dengan beberapa pasangan
Setelah punya infeksi menular seksual
Berhubungan seks dengan pasangan yang riwayat seksual Anda tidak tahu
Menjadi aktif secara seksual pada usia muda

Komplikasi kutil di kemaluan mungkin termasuk :

Kanker . Kanker serviks telah terkait erat dengan infeksi HPV genital . Beberapa jenis HPV juga berhubungan dengan kanker vulva , kanker anus , kanker penis , dan kanker mulut dan tenggorokan . Infeksi human papillomavirus tidak selalu menyebabkan kanker , tapi masih penting bagi wanita untuk memiliki tes Pap teratur, terutama jika Anda sudah terinfeksi dengan tipe HPV risiko tinggi . obat kutil kelamin

artikel obat kutil pada kemaluan _ Masalah selama kehamilan . Kutil kelamin dapat menyebabkan masalah selama kehamilan . Kutil bisa memperbesar , sehingga sulit untuk buang air kecil . Kutil pada dinding vagina dapat mengurangi kemampuan jaringan vagina untuk meregangkan saat melahirkan . Kutil besar di vulva atau vagina dapat berdarah saat meregang saat melahirkan .

Jarang , bayi yang lahir dari ibu dengan kutil di kemaluan dapat mengembangkan kutil di tenggorokan nya . Bayi mungkin memerlukan pembedahan untuk memastikan jalan napas nya tidak diblokir .

Anda mungkin akan pertama membawa tanda-tanda dan gejala menjadi perhatian dokter keluarga Anda . Jika Anda seorang wanita , Anda mungkin ingin untuk menjadwalkan janji awal Anda dengan dokter kandungan Anda .
Apa yang dapat Anda lakukan

Sebelum janji Anda, Anda mungkin ingin menulis daftar yang menggambarkan Anda :

Gejala . Jelaskan gejala Anda dan perhatikan apakah pasangan seksual Anda pernah memiliki gejala yang sama .
Riwayat seksual . Daftar semua eksposur baru ke sumber-sumber infeksi . Ini mungkin termasuk berhubungan seks tanpa kondom atau seks dengan pasangan baru .
Informasi medis Key . Catat kondisi lain Anda sedang dirawat untuk dan nama-nama obat , vitamin atau suplemen yang Anda mengambil .

artikel obat kutil pada kemaluan _ Membuat daftar pertanyaan di muka dapat membantu Anda membuat sebagian besar waktu Anda dengan dokter Anda . Untuk kutil kelamin , beberapa pertanyaan dasar untuk meminta dokter Anda meliputi :

Apakah saya memiliki kutil di kemaluan ?
Apakah ada kemungkinan penyebab lain untuk gejala saya ?
Tes apa yang Anda rekomendasikan ?
Harus saya juga diuji untuk infeksi menular seksual lainnya ?
Apa pendekatan pengobatan yang Anda sarankan, jika ada ?
Berapa lama setelah saya memulai pengobatan saya bisa berharap untuk mendapatkan yang lebih baik ?
Apakah saya menular ? Bagaimana saya dapat mengurangi risiko menularkan infeksi ini kepada orang lain ?
Haruskah pasangan saya diuji untuk kondisi ini ?
Ketika saya dapat dengan aman melakukan hubungan seks lagi ?
Apakah kutil kelamin saya kembali?
Apakah saya berisiko komplikasi yang berkaitan dengan kutil genital ?
Seberapa sering saya harus diskrining untuk kondisi kesehatan lain yang berkaitan dengan kutil genital ?
Apakah ada brosur atau bahan cetak lainnya yang saya dapat dibawa pulang dengan saya ? Website apa yang anda rekomendasikan ?

artikel obat kutil pada kemaluan _ Selain pertanyaan-pertanyaan yang telah Anda siapkan untuk meminta dokter Anda , jangan ragu untuk bertanya selama janji Anda setiap saat jika Anda tidak memahami sesuatu .
Apa yang diharapkan dari dokter Anda

Dokter Anda mungkin meminta Anda sejumlah pertanyaan . Menjadi siap untuk menjawab mereka mungkin cadangan waktu untuk pergi ke poin Anda ingin membicarakan secara mendalam . Dokter Anda mungkin bertanya :

Apa saja gejala Anda , jika ada ?
Kapan Anda mulai mengalami gejala ?
Seberapa parah adalah gejala Anda?
Apakah Anda praktik seks aman ? Apakah Anda melakukannya karena Anda menjadi aktif secara seksual ?
Apakah Anda baru saja berhubungan seks dengan pasangan baru ?
Apakah pasangan Anda telah diuji untuk infeksi menular seksual ?
Apakah Anda memiliki vaksin HPV ? Kapan?
Apakah Anda hamil atau merencanakan untuk hamil ?

artikel obat kutil pada kemaluan _ Menggunakan kondom setiap kali berhubungan seks secara signifikan dapat mengurangi risiko tertular kutil kelamin . Meskipun penggunaan kondom dapat mengurangi risiko Anda , itu tidak 100 persen efektif . Anda masih bisa mendapatkan kutil di kemaluan .
Vaksinasi sekarang tersedia

Sebuah vaksin yang dikenal sebagai Gardasil melindungi terhadap strain HPV yang menyebabkan kutil kelamin yang paling . Gardasil juga melindungi terhadap strain HPV yang paling mungkin menyebabkan kanker serviks . Vaksin lain , Cervarix disebut , melindungi terhadap kanker serviks tetapi kutil genital tidak .

artikel obat kutil pada kemaluan _ Komite Penasehat Nasional Praktek Imunisasi merekomendasikan vaksinasi HPV rutin untuk anak perempuan dan anak laki-laki usia 11 dan 12 . Jika tidak sepenuhnya divaksinasi pada usia itu , dianjurkan bahwa gadis dan wanita sampai usia 26 dan anak laki-laki dan laki-laki sampai usia 21 menerima vaksin . Namun, pria dapat menerima vaksin HPV sampai usia 26 jika diinginkan .

Vaksin ini paling efektif jika diberikan kepada anak-anak sebelum mereka menjadi aktif secara seksual . Penelitian telah menunjukkan bahwa orang di bawah 21 dan usia 21 hingga 30 yang menerima vaksin HPV dapat mengurangi risiko terkena kutil kelamin hingga 50 persen .

artikel obat kutil pada kemaluan _ Efek samping dari vaksin biasanya ringan dan termasuk rasa sakit di tempat suntikan ( lengan atas ) , sakit kepala , demam ringan atau gejala seperti flu . Kadang-kadang pusing atau pingsan terjadi setelah injeksi , terutama pada remaja .
Di kemaluan anda ada kutil..? itu harus di wapadai dan jangan di anggap sepele karena itu adalah kutil kelamin

Kutil kelamin adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Kutil kelamin berbentuk datar atau menonjol dengan tangkai (pedunkulata) seperti kembang kol, biasanya tumbuh pada alat kelamin dan daerah sekitar dubur. nama lain dari penyakit ini adalah Kondiloma, kondiloma akuminata, jengger ayam


Gejala Kutil Kelamin

Kutil kelamin muncul sekitar 2-4 minggu setelah infeksi, tetapi seringkali perlu beberapa bulan sampai terlihat nyata. Kutil biasanya tidak menyakitkan, tetapi dapat menyebabkan gatal-gatal. Penampilan kutil bervariasi, dari benar-benar datar sampai kasar seperti kembang kol. Kutil bisa begitu datar sehingga tidak terlihat dengan mata telanjang, tetapi dapat menyebabkan nyeri dan gatal. Mereka dapat muncul secara sendiri-sendiri atau berkelompok. Pada pria, kutil kelamin biasanya muncul di penis atau di bawah kulup. Kutil kelamin juga dapat muncul di dalam uretra, biasanya hanya pada meatus uretra (pembukaan uretra di kepala penis). Pada wanita, kutil kelamin terlihat pada vagina, labia atau uretra. Baik pada pria maupun wanita, kutil dapat muncul pada rektum dan daerah sekitarnya.

Cara Penularan penyakit kutil kelamin

Kutil kelamin ditularkan terutama melalui hubungan seksual. Dalam kasus yang jarang, penularan dapat terjadi secara tidak langsung setelah menggunakan handuk yang terkontaminasi. Bayi juga dapat terinfeksi selama proses kelahiran.

Pengobatan kutil kelamin

Penderita Kutil Kelamin yang telah terinveksi disarankan untuk segera melakukan pengobatan secepat mungkin sebelum Virus HPV penyebab kutil kelamin makin banyak (berkembang biak) di dalam sel darah, makin lama dibiarkan akan memperparah kondisi organ vital karena kutil kelamin akan terus membesar sehingga terlihat seperti jengger ayam, untuk penderita yang baru tertular kurang dari satu bulan biasanya akan lebih cepat ditanggulangi.
Cara yang sering di lakukan untuk menghilangkan kutil kelamin adalah dengan cara pembedahah atau operasi, cara ini tentu memerlukan dana yang tidak sedikit. metode Pilihan pembedahan yang dapat Anda lakukan, antara lain:

  • Cryotherapy. Jenis pembedahan ini dilakukan untuk membekukan kutil dengan menggunakan nitrogen cair. Namun, hal ini dapat menyebabkan area di sekitar kulit Anda melepuh.
  • Elektrokauter. Prosedur ini menggunakan arus listrik untuk membakar kutil.
  • Eksisi bedah. Jenis pembedahan ini dilakukan untuk memotong kutil yang ada pada organ intim Anda. Ketika Anda melakukan pembedahan ini, Anda memerlukan anestasi lokal.
  • Terapi laser. Dokter menggunakan balok intens cahaya dan biasanya jenis pengobatan ini dilakukan ketika ukuran kutil Anda sudah sangat besar dan sulit untuk diobati.
Kami de nature indonesia dengan web utama kami www.herbaldenature.com memberikan solusi pengobatan kutil kelamin tanpa operasi, yaitu dengan paket obat kutil kelamin dari de nature

Sudah banyak konsumen kami yang telah membuktikan paket obat kutil kelamin kami, pengalaman rata-rata pasien kami mereka sudah bisa merasakan khaist obat kami dalam waktu 3-5 hari, bahkan banyak yang dalam waktu tersebut kutilnya sudah rontok.

Paket Obat kutil kelamin

Solusi menghilangkan kutil kelamin (kutil di kemaluan) tanpa operasi yang membutuhkan biaya yang besar
Kutil kelamin rontok dalam waktu yang relatif singkat
obat kutil kelamin, paket obat kutil kelamin, pengobatan kutil kelamin, menghilangkan kutil kelamin
-
obat kutil kelamin, paket obat kutil kelamin, pengobatan kutil kelamin, menghilangkan kutil kelamin

Loh kok mahal...?
Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan kutil kelamin harga paket obat kutil kelamin tersebut sangat murah, untuk operasi menghilangkan satu kutil kelamin harganya di atas 2juta


Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit kutil kelamin yang anda derita, sehingga kami bisa menyimpulkan anda cocok menggunakan paket yang mana

penyakit kutil kelamin yang anda derita rontok dalam waktu yang relatif singkat, tampa harus operasi

HUBUNGI KAMI:
0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 7505F23A

Silahkan Kunjungi Website utama kami >>> www.Herbaldenature.com

Sebagian testimoni dari mereka yang tersembuhkan:





Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit kutil kelamin yang anda derita, Insyaalloh kutil di kemaluan rontok tanpa harus dioperasi

HUBUNGI KAMI:
0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 7505F23A

Silahkan Kunjungi Website utama kami >>> www.Herbaldenature.com





Rating: 4.5 out of 5
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. 1001